Jual Ayla Breast Care di jatirahayu jakarta


PAYUDARA ANDA TURUN, TIDAK KENCANG DAN KURANG PADAT BERISI??

INGIN PAYUDARA BESAR PROPORSIONAL??

INGIN PAYUDARA TERANGKAT DAN KENCANG?

INGIN PAYUDARA LEBIH PADAT BERISI???

INGIN PAYUDARA LEBIH SEHAT???

AYLA BREAST CARE SOLUSINYA...

kunjungi juga di website kami : Barokahku.bisnislink.com


APA MANFAAT AYLA BREAST CARE?
  • Mengangkat dan Mengencangkan payudara yang kendur.
  • Memperbesar payudara.
  • Mengembalikan kekenyalan payudara
  • Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
  • Memelihara kesehatan payudara.

APA KELEBIHAN AYLA BREAST CARE DIBANDINGKAN  PRODUK YANG LAIN??

  • Isi lebih banyak dibanding yang lain.
  • Produk AylaBreastCare ini sudah memakai teknologi nano dan diberi bioenergi sehingga lebih efektif dalam pemakaian dan lebih hemat karena pemakaian tipis saja nutrisi sudah mencukupi dan mudah terserap.
  • Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga menjaga perawatan payudara.
  • Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional.
  • Memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62. 

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG AYLA BREAST CARE PT NASA

Memiliki payudara yang indah, kencang, besar dan proporsional adalah idaman semua wanita. Seiring usia maka kondisi payudara akan menurun dan tidak kencang lagi. Untuk itulah para wanita perlu melakukan perawatan payudara dengan produk yang aman dan alami.
AylaBreastCare merupakan krim pembesar payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand
Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan Deoxymiroestrol. Zat ini sudah terbukti 3.000 kali lebih kuat dari esterogen kedelai. Esterogen merupakan hormon yang berfungsi dalam pertumbuhan payudara. Esterogen bisa didapatkan dari tumbuh-tumbuhan dan disebut phytoesterogen. Phytoesterogen yang tinggi ternyata terdapat dalam tanaman Pueraria Mirifica, berupa miroestrol dan Deoxymiroestrol. Jadi jelas kandungan dalam Ayla breast care sangat berkhasiat dalam perawatan payudara.
Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand).
Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.

Cara Pemakaian

Oleskan merata pada payudara sebelum tidur, pijat dengan lembut melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim meresap. Untuk keterangan lebih lanjut lihat brosur dalam.

BERAPA HARGA AYLA??

Dapatkan produk yang ASLI hanya disini . harga resmi dari perusahaan PT NATURAL NUSANTARA adalah Rp. 200.000 . hati-hati barang palsu bila dijual dengan harga lebih murah

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI TELP/ WA/ LINE : 0857-9675-9886

kami melayani #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok

Comments

Popular posts from this blog

Jual Ayla Breast Care di palmerah jakarta

Jual Ayla Breast Care di Rawalumbu jakarta

Jual Ayla Breast Care di betawi jakarta